16th~:)

Ya, hari ini, Rabu, 5 Desember 2012, aku ulang tahun ke 16 🙂
Sebenarnya ga nyangka juga sih umurku udah sepantaran sama Hatsune Miku & Naruto. Hahaha…

Jadi inget waktu dulu pertama kali tau Naruto, waktu kelas 2 SD dan Naruto masih tayang di TransTV. Yep, TV pertama yang nayangin Naruto itu TransTV, sekitar tahun 2004 atau 2005. Lupa… Waktu itu karena aku masih kecil, pinginnya cepat2 seumuran sama Sasuke.
Adalagi waktu aku dulu paling melting kalau liat HunterxHunter, terutama Killua. Geli banget rasanya kalau inget dulu. Eh tau-tau sekarang udah 3 tahun lebih tua dari Killua.
Pertama kali aku memasuki dunia per-Vocaloid-an waktu kelas 2 SMP, umur 14. Seumuran sama Kagamine Rin-Len… Lucu rasanya waktu aku cepat-cepat ingin seumuran sama Hatsune Miku 🙂
Dan yang paling aku kaget, sewaktu SD dulu aku sering mengira kalau anak SMP kelas 1 itu sudah dewasa banget. Habisnya (karena waktu SD aku otaku sekali >_<) di manga-manga, terutama yang shoujo, udah dewasa banget gitu. Kenyataannya, sekarang kalau aku lihat adik kelasku kelas 1 SMP ber-ganjen-ria, rasanya pingin nge-jurus Kamehameha.. LOL

Dulu sewaktu kecil, aku sering ketawa ngejek orang yang lebih tua karena hobinya ngomong: “Wah.. cepet ya udah gede. Perasaan kemarin masih bayi..”
Sepertinya aku menjilat air liurku sendiri. Sekarang sering banget aku mengalami hal seperti itu.
Contoh saja, setahuku baru kemarin aku mempublish postingan tentang aku minta dukungan untuk UN SMP, eh sekarang malah sudah selesai UAS Semester I SMA. Wew…
Entah hal itu karena aku tidak menikmati waktu (atau malah terlalu menimatinya?)

Mungkin aku ga bakal ngerasain kalau beberapa kali lagi, aku akan menulis posting tentang ulangtahunku yang ke-17? Kita lihat saja nanti 🙂

One response to “16th~:)

  1. Happy birthday!

Leave a comment