[REVIEW] Naruto Shippuden the Movie 6: Road to Ninja

Naruto_the_Movie-_Road_to_Ninja's_main_poster

Beberapa hari yang lalu ada acara nonton bareng Naruto Shippuden the Movie: Road To Ninja (RTN) di salah satu mall terkenal di Surabaya. Saya cukup kecewa karena saya ga tau kalau ada acara begituan. Karena saya putus asa, saya coba googling RTN. Dulu waktu saya googling yang ada cuma trailernya. Tapi ga nyangka ternyata udah ada full movie-nya di youtube.

Menurut saya, ini Naruto Shippuden the Movie yang paling bagus. Saya bisa ketawa & nangis. Yah, entah saya yang terlalu emosional atau gimana, hehe.. Tapi dibanding movie yang lainnya, saya paling bisa ngerasain berbagai macam emosi di sini. Ga cuma jerit-jerit seneng waktu liat Sasuke di Bonds atau Minato di Lost Tower.

Mungkin beberapa dari kalian sudah tau jalan ceritanya. Banyak juga bocoran-bocoran di internet. Inti dari movie ini memang petualangan Naruto dan Sakura untuk kembali ke dunia mereka setelah ‘dijurus’ oleh Madara.

Hal yang paling saya suka disini adalah family scene antara Naruto, Kushina, dan Minato. Kalau di total, air mata saya menetes deras tiga kali gara-gara scene tersebut. Selain itu di akhir movie juga ada family scene antara Iruka dan Naruto. Figur Iruka yang Naruto anggap sebagai ayah benar-benar terasa di menit terakhir movie ini.

Hal kedua yang saya suka adalah rasa geli saat melihat sikap Sasuke, Hinata, dll yang berubah drastis. Dibagian ini penonton diajak menebak bagaimana perubahan sikap teman-teman Naruto itu. Dan jujur saja saya paling ogah banget liat Kakashi, Neji, dan Shikamaru yang jadi nista begitu. Hehe. Sayangnya disini mereka cuma berperan ga terlalu banyak. Padahal saya berharap bakal banyak scene Sasuke/ Hinata. Secara, konsep mereka sempat menghebohkan internet.

Hal ketiga (dan terakhir) yang saya suka dari movie ini adalah musuh yang benar-benar ga terpikirkan! Saya sampai speechless sendiri. Padahal sudah 3 orang yang saya tebak, ternyata jawabannya salah semua. Adegan actionnya juga kece badai!

Banyak nilai moral yang ada di sini. Dari Naruto Shippuden the Movie: Road To Ninja ini kita sebagai remaja juga diingetkan kembali untuk tidak durhaka pada orang tua.

At least, movie ini wajib banget di tonton!

Buat yang mau cepat-cepat nonton movie ini bisa dicari di youtube meskipun kualitasnya kurang bagus. Selamat menonton!

Screen capture:

Naruto Shippuden Road to Ninja Full Movie (JAPANESE DUB ~ ENGLISH SUB) - YouTube[22-05-27]

Naruto Shippuden Road to Ninja Full Movie (JAPANESE DUB ~ ENGLISH SUB) - YouTube[22-06-23]

Naruto Shippuden Road to Ninja Full Movie (JAPANESE DUB ~ ENGLISH SUB) - YouTube[22-07-56]

Naruto Shippuden Road to Ninja Full Movie (JAPANESE DUB ~ ENGLISH SUB) - YouTube[22-04-42]

One response to “[REVIEW] Naruto Shippuden the Movie 6: Road to Ninja

  1. bener des setuju sama kamu..
    aku juga udah nonton,, ^^

Leave a comment